Ceritaku

Semua yang aku suka dan aku alami diceritakan disini, its my online diary

Fashion Vintage Berbingkai Kacamata Bulat

Fashion Vintage Berbingkai Kacamata Bulat - Style John Lennon dengan kacamata bulat membingkai mata jadi trendsetter di th. 70-an. Bersamaan dengan kematiannya pada 1980, trend kacamata bulat ditinggalkan serta digantikan dengan trend kacamata besar bak mata lalat.

f:id:aryahalo:20180125205253j:plain

Tetapi akhir-akhir ini, beberapa hal yang berbau vintage kembali disukai penggemar fashion. Tidak heran, beberapa barang yang kental dengan nuansa th. 50-an sampai 70-an, dari gaun-gaun vintage ala Audrey Hepburn sampai tas-tas kulit vintage yang pernah trend di th. 70-an kembali merebak. Tidak ketinggal kacamata bulat ala John Lennon.

Semuanya dikerjakan semata untuk memperoleh fashion statement pribadi serta buat mereka tampak 'tidak biasa'.

Sebut saja Beyonce, Kate Moss, Katie Holmes, Lady Gaga dan Elle Fanning yang sering kali tampak memakai kacamata wanita dengan model vintage. Mungkin saja tidak sempat terpikirkan oleh satu diantara pendiri The Beatles ini bila kacamata bulat yang seringkali digunakannya juga akan kembali jadi trend di masa moderen era ke 21.

Tapi, lihat artis berduyun-duyun memakai kacamatanya makin memperkuat kalau kacamata vintage yaitu suatu hal yang di cari untuk menukar trend kacamata besar dengan frame solid yang menguasai trend kacamata lima th. akhir-akhir ini.

Pasti menggunakan kacamata bulat membutuhkan tingkat keyakinan diri tinggi mengingat tidak semuanya bentuk muka pas dengan kacamata ini. Tapi, menggabungkan kacamata bulat dengan leather jacket juga akan jadi penampilan seru saat hang out dengan rekan. Pakai kacamata itu dengan vintage dress serta blazer untuk penampilan yang sedikit resmi.