Ceritaku

Semua yang aku suka dan aku alami diceritakan disini, its my online diary

Cara Mengobati Kutu Air Secara Alami

Kutu air memanglah seringkali menyerang di bagian spesifik seperti di sela-sela jari, kaki, kuku kaki serta kuku tangan. kutu air di sebabkan oleh jamur trichophyton rubum. Jamur ini juga akan ini juga akan menebar apabila digaruk. Jika di garuk juga akan mengakibatkan lebih kronis karenanya ada beragam jenis obat alami untuk mengobati Kutu air. apa sajakah obat alaminya?

Obat Kutu Air dari Bahan Alami
Bahan-bahannya bisa dengan gampang anda dapatkan di sekitar kita, dengan memakai bahan dari sekitaran kita anda bisa menghemat pengeluaran untuk pergi kedokter. Apa saja beberapa bahan alami pembasmi kutu air itu?

f:id:aryahalo:20171028150223j:plain

1. Air Garam
Air garam memanglah telah populer juga akan keampuhannya menyingkirkan beragam jenis jamur ataupun kutu air yang anda alami. Hal semacam ini karenakan air garam memiliki kandungan zat anti jamur serta bakteri. Cukup celupkan kaki anda pada media seperti baskom, lalu isi dengan kombinasi air serta garam. Rendam kaki anda sepanjang lebih kurang 15 menit sehari-hari hingga kutu air anda menghilang.

2. Air Cuka
Air cuka peranannya juga sama dengan air garam, untuk menyingkirkan rasa pedih yang terlalu berlebih campur air cuka dengan air umum, jika memang perlu dengan memakai air panas/hangat supaya steril dari kuman.

3. Minyak kelapa
Minyak kelapa sangat efisien untuk mengobati kutu air di kaki anda, cukup berikan minyak kelapa pada kaki anda yang terserang kutu air, lalu basuh dengan air hangat. Kerjakan dengan berulang-berulang, minimum 3 kali satu hari untuk memperoleh hasil yang maksimum. Minyak kelapa ini mempunyai asam laurat jadi zat anti jamur serta berperan melawan jamur pada kutu air anda.

Sesungguhnya banyak sekali lagi bahan alami yang lain yang bisa jadikan jadi obat gatal kulit alami kutu air, seperti ait teh, bawang putih, daun sirih, daun talas serta banyak sekali lagi yang lain. Langkah pemakaiannya juga nyaris sama dengan di atas, berikan di bagian badan yang terserang kutu air. Serta bersihkan dengan air hangat.